wibiya widget


Sabtu, 17 Desember 2011

Super junior mengalahkan britney spears di Ajang MTV EMA 2011


Kelompok boyband korea Big Bang dan Super Junior mengumpulkan banyak kepentingan internasional pada tahun 2011, setelah mengalahkan ikon pop internasional Britney Spears untuk mencapai gelar mereka sebagai bintang dunia. 

Pertama, Big Bang menghadiri MTV EMA 2011 yang diadakan di Belfast, Irlandia Utara kembali pada bulan November.
Anak-anak dinominasikan di bawah "World Wide Undang-Undang di Asia Pasifik Nominasi" kategori untuk EMAS dan menang, maju ke kategori "Di seluruh dunia Nominasi Act" bersama artis internasional terkenal seperti Abdelfattah Grini (Afrika / India / Timur Tengah), Lena (Eropa ), Restart (Amerika Latin), dan Britney Spears (Amerika Utara)
Big Bang tertegun dunia, dan diri mereka sendiri, dengan memenangkan penghargaan. Mereka menjadi artis Korea pertama yang pernah mencapai seperti judul, dan Big Bang membuat tanda mereka di K-pop sejarah.


Britney Spears adalah bintang pop mega, memiliki dunia berbakat dengan hit setelah memukul, dan selama bertahun-tahun telah membangun basis penggemar yang fenomenal dengan penampilan seksi dan bakat vokal. Kenyataan bahwa Big Bang memenangkan penghargaan meskipun melawan superstar internasional terutama penting, dan membuktikan bahwa mereka memenuhi syarat untuk menjadi berjudul 'dunia bintang.
Anak-anak Super Junior juga melampaui Britney Spears. 


Pada 6 Desember, Mashable bersama dengan analisis website data twitter agregat Apa Trend ini merilis tahunan 'Top 10 Trends Twitter' mereka daftar. Perusahaan menganalisis lebih dari 207.518 tag hash untuk mengidentifikasi topik-topik tren atas 2011. 


Di bawah 'Top 10 Trending Topic di Twitter', grup idola populer Super Junior peringkat 4 di bawah kategori seniman dan 7 secara keseluruhan, tepat di atas Britney Spears dan bahkan gempa bumi Jepang.
Di bawah kategori seniman, anak-anak itu # 4 belakang seniman yang terkenal di dunia Justin Bieber, Lady Gaga, dan Jonas Brothers, masing-masing. 


Big Bang dan Super Junior tidak berhala lagi hanya dalam batas-batas Korea. Mereka telah membuat dirinya dikenal ke khalayak internasional yang terus berkembang menerima tepuk tangan global dan pujian, dan mereka menggambar perhatian yang tinggi sebagai fans cemas untuk mengamati usaha mereka berikutnya besar di luar negeri.

0 komentar:

Posting Komentar