wibiya widget


Senin, 12 Desember 2011

Aplikasi android pacaran secara virtual melalui hp.

  Aplikasi ini di rancang khusus untuk para lajang. yang selama ini merasa kesepian. tidak memeiliki pasangan. sekarang tidak perlu khawatir karena kini telah hadir aplikasi. "Honey, It's Me" yang siap memanjakan anda yang sedang Menyendiri.
  Pertama kali dirilis di iPhone app store, “Honey, It’s Me” langsung menjadi hits dan didownload oleh lebih dari 80.000 kali dalam satu hari.

“Honey It’s me” dikembangkan oleh perusahaan software asal Korea Selatan bernama Nabix pada November tahun lalu. Aplikasi ini disebut-sebut dapat membantu pria yang merasa kesepian dan memiliki teman bicara pada malam hari dimana Hp nya akan mengeluarkan suara wanita.

Sayang, ini aku!" aplikasi muncul untuk menjadi yang pertama untuk membuat video-panggilan dari model virtual. Mina, 22, video-panggilan pengguna smartphone tiga sampai empat kali sehari selama
beberapa bicara manis.


Sebuah model Korea berpose untuk panggilan video dan tercatat lebih dari 100 komentar untuk mencairkan hati manusia tunggal.

Saat ini “Honey it,s me” dijual dengan harga $1.99 US dan bisa di dapatkan melalui iPhone apps store dan di Android market. Kim Yoon Kak, pemilik Nabix berujar bahwa aplikasi ini akan terus dikembangkan dan kedepannya akan memiliki beberapa pilihan bahasa seperti Cina dan Jepang.

0 komentar:

Posting Komentar