wibiya widget


Senin, 12 Desember 2011

Ramalan cintaku (Desember,2011)

Ramalan cinta Capricon (21 desember-20 januari)
-Hubungan asmara sangat intens, penuh romantisme, dan berbunga-bunga. Tidak heran bila gairah dan cemburu akan sangat kuat mempengaruhi Anda.

Ramalan cinta Aquarius (21 januari-18 februari)
-Selain harus percaya pada insting, naluri, dan analisis Anda sendiri, Anda sebaiknya bertanya-tanya pada orang-orang sekitar tentang dia. Ternyata dunia ini begitu sempitnya.!


Ramalan cinta Pisces (19 februari-20 maret)
-Si dia cemburu atas kedekatan anda dengan teman baru anda. kasi dia pengertian kalo anda sebenarnya tidak ada hubungan lebih dengan teman baru anda. supaya pasangan anda tidak memiiliki pikiran yang negatif.

Ramalan cinta Aries (21 maret-20 april)
-kesendirian anda sebentar lagi akan segera berakhir. karena seseorang yang saat ini lagi dekat dengan anda. gak lama lagi segera menyatakan cinta kepada anda. dan seseorang tersebut yang selama ini anda impikan.

Ramalan cinta Taurus (21 april-20 mei)
-Jika anda takut kehilangan dia. berikan dia hal yang terindah yang selama ini dia suka pada diri anda. karena dia menganggap sekarang anda telah berubah.

Ramalan cinta Gemini (21 mei-20 juni)
-Sesuatu yang liar di luar dari karakter yang sering Anda munculkan bisa menjadi sesuatu yang baru dan menjadikan hubungan kalian semakin hot saja. Tapi ini hanya berlaku pada kondisi tertentu saja sebagai wujud dari kejutan yang menggoda dari Anda

Ramalan cinta Cancer (21 juni-20 juli)
-Konflik muncul karena sikap pasangan Anda yang maunya menang sendiri dan sok berkuasa. Perlu menjaga jarak agar konflik tidak berkelanjutan. Bagi Anda yang masih sendiri, nikmati kesendirian Anda.

Ramalan cinta Leo (21 juni-20 agustus)
-Seseorang sepertinya Akan muncul di tengah-tengah hubungan kalian. Dan ini cukup mengagetkan buat Anda. Hati-hati dalam memanage rasa cemburu yang terjadi pada pertengahan minggu.

Ramalan cinta Virgo (21 agustus-20 september)
-Dia adalah motivator anda dan seseorang yang begitu mengerti tentang kamu. Kalau suatu saat nanti anda menemukan dia begitu terobsesi dengan dengan impian-impiannya, Anda harus bisa mengerti. Dan jaga emosi kalo anda ingin hub anda tetap utuh.

Ramalan cinta Libra (21 september-20 oktober)
-Mungkin untuk urusan hati, minggu ini Anda mesti bersabar karena hati Anda takkan terlalu dimanjakan dengan hal-hal yang romantis mengingat beban kerja Anda yang sangat padat. Bersabarlah hingga pertengahan minggu.

Ramalan cinta Scorpio (21 oktober-20 november)
-Tahun ini jangan terlalu kelihatan genit. Sesuaikan penampilanmu dengan kondisi tubuh anda, jadi kelihatan enak dipandang. . Akhir tahun ini adalah akhir dari masa idealisme anda yang kekanak-kanakan, anda akan menjadi lemah-lembut dan lebih realistis.

Ramalan cinta Sagitarius (21 november-20 desember)
-Kamu berada di antara dua pilihan dan pada akhir tahun nanti kamu tahu yang terbaik buat kamu. Sekarang ini tetaplah menjaga kejujuran emosi dan jangan berusaha merubah sikap kamu.

0 komentar:

Posting Komentar