wibiya widget


Jumat, 16 Desember 2011

Pesawat canggih Stratolaunch Systems, a Paul G. Allen project,

Stratolaunch Systems, Paul G. Allen proyek, sedang mengembangkan suatu pengaturan udara peluncuran yang akan menampung busline amplitudo menurut pengakuan alternatif accouterment untuk amplitudo dengan biaya lebih rendah, dengan jaminan yang lebih besar dan menambahkan fleksibilitas. Menyampaikan muatan di 10.000 apik LBM ke orbit rendah apel, pengaturan memungkinkan untuk beradaptasi operasional terbaik dan pasokan dari beberapa beban operasional situs diakses, sementara aspersing misi kendala seperti ketersediaan lingkup dan cuaca.

Pengaturan udara peluncuran ini dibuat dari empat unsur utama: sebuah pesawat pembawa, multi-tahap booster, aliansi dan sistem afiliasi, dan payload alternatif. Upaya awal akan fokus pada muatan tak berawak, namun, penerbangan akan mengejar hewan seperti keamanan, keandalan, dan pengoperasian ditunjukkan.

Stratolaunch Systems telah mengumpulkan agregasi avant-garde pemimpin kedirgantaraan untuk tubuh dan menanggung sistem barter serangan udara.

Scaled Composites akan tubuh pesawat pembawa; SpaceX akan mengakomodasi booster dan amplitudo rentetan arsitektur misi dan pelayanan misi afiliasi; Dynetics akan mengakomodasi urusan administrasi dan sistem rekayasa dan integrasi, seperti berbadan sehat sebagai analisis dan abutment operasi untuk Stratolaunch; Dynetics akan sebagai baik tubuh aliansi dan hardware afiliasi pengaturan. Sistem Stratolaunch alamat yang di Huntsville, Alabama, dan bandar udara pesawat adalah di Mojave, California.

0 komentar:

Posting Komentar