wibiya widget


Kamis, 15 Desember 2011

Ramalan bintang dan zodiak minggu ini(15.Desember.2011-21Desember.2011)

CAPRICORN hari ini (21 Desember-20 Januari) :
Umum : Situasi yang benar-benar menyenangkan telah hadir dalam kehidupan Anda.  Anda pun tak menyangka keindahan  datang lebih cepat  dari yang  diperkirakan
Kesehatan:Buat apa murung? Tertawalah terus bila perlu sampai teler karena suasana hati yang gembira bisa memjaga kesehatan Anda untuk selalu segar sepajang hari.
Keuangan:  Jangan ikut-ikutan kegiatan teman Anda kalau akhirnya hanya akan menghabiskan dana yang lumayan besar.
Asmara: Yakin melihat sesuatu yang baik melalui kacamata kita? Pastikan hubungan cinta berlangsung hingga jangka panjang. Humor adalah suatu hal yang bisa membuat hubungan menjadi tidak jenuh.

AQUARIUS hari ini (21 Januari-18 Februari) :
Umum: Berhati-hatilah karena kompetitor yang selama ini dikira sudah tamat ternyata muncul lagi dan cukup menggoncangkan karir Anda..
Kesehatan:  Meskipun kecewa sebaiknya Anda tetap tersenyum. Jangan sampai kekecewaan itu Anda masukkan dalam hati terlalu lama karena bisa menimbulkan penyakit saja.
Keuangan: Mulai ada hasil yang nyata.
Asmara: cinta itu indah jadi nikmati saja jalannya.


PISCES hari ini (19 Februari-20 Maret) :
Umum: Jangan berpuas diri dulu karena tantangan baru mulai terpampang di depan langkah Anda. Untuk itu perlu sekali motivasi tinggi dan kesiapan mental untuk dapat melewati semua itu..
Kesehatan:Kurang gerak sehingga badan anda kurang fit
Keuangan:Belum ada perbaikan hingga pada bulan ini anda harus lebih kreatif mencari uang
Asmara: Bersabarlah karena si dia lagi banyak masalah sehinggga tak heran jika emosinya jika ikut-ikutan labil.


ARIES hari ini (21 Maret-20 April) :
Umum:   Berpikirlah untuk menentukan di mana ada baiknya anda mengoptimalkan energi yang dimiliki.
Kesehatan:Meskipun kecewa sebaiknya Anda tetap tersenyum. Jangan sampai kekecewaan itu Anda masukkan dalam hati terlalu lama karena bisa menimbulkan penyakit saja
Keuangan: Hemat makin menambah tabungan anda
Asmara:  sebaikanya melakukan sesuatu yang bisa langsung menyentuh hatinya di awal pekan. Mungkin ini akan menjadi hari yang paling indah, anda tidak perlu capek2 menunggu kesempatan itu datang.



TAURUS hari ini (21 April-20 Mei) :
Umum:Saat yang paling  ditunggu datang juga. Anda  lebih terbuka menyatakan “perang” terhadap dia.  Tapi harsu waspada, ingta jangan melakukan hal-hal yang terlalu emosional. Logika harus dikedepankan.
Kesehatan:Penyakit lama kambuh lagi.
Keuangan: Pemasukan masih relatif lebih baik dibanding hari-hari sebelumnya.
Asmara: sebaikanya anda cepat melangkah untuk awal pekan ini. Segeralah mengatasi keadaan dimana doi udah mulai bosan dengan keadaan sekarang ini

  

GEMINI hari ini (21 Mei-20 Juni) :
Umum :anda sudah berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan sukses. Lihatlah masa depan. berdiskusi dengan orang lain adalah kunci untuk mendapatkan yang paling Anda harapkan dalam hari-hari anda minggu ini.
Kesehatan :Kurang kalsium maka perbanyak mengkonsumsi makanan yang mengandung kalsium tinggi.
Keuangan; Jaga keuangan Anda jangan sampai mengalami pemborosan, walaupun di saat ini bisnis Anda masih relatif lancar.
Asmara :Ada komitmen baru usahakan tetap menjaga kepercayaan si dia.


CANCER hari ini (21 Juni-20 Juli) :
Umum : awal pekan ini bukanlah waktu yang tepat untuk menentukan atau memutuskan sesuatu hal ke depan refresh pikiran anda sejenak untuk menatap masa depan yang lebih baik
Kesehatan :Biasakan untuk tidak tidur larut malam, walaupun selama ini kondisi badan tidak ada masalah. Cobalah Anda bisa istirahat lebih banyak dibanding hari-hari kemarin.
Keuangan: Disimpan di bank saja
Asmara: Aka nada perbedaan pendapat antara kalian pecan-pekan ini, Akan Tapi tetap, kamu sendiri yang harus membuat keputusan.


LEO hari ini (21 Juli-20 Agustus) :
Umum : Anda dibuat marah lagi oleh ulah mantan Anda. Tenang saja. Janagn mduahterpancing oleh situasi yangbelum tentu benar.
Kesehatan : Perlu pemanasan agar badan tambah sehat
Keuangan:  Finansial Anda lagi membutuhkan suntikan dana untuk dapat terlepas dari beban sulit ini. Untuk itu bila ada yang memberi bantuan sebaiknya Anda jangan jual mahal dulu.
Asmara :Butuh sikap yang lebih dewasa.


VIRGO hari ini (21 Agustus-20 September) :
Umum :Lebih baik jalan di tempat dari pada bergerak tapi mundur.
Kesehatan :Kondisi badan sungguh sehat.
Keuangan: Punya utang jadi jangan lupa untuk melunasinya
Asmara: Suasana sangat menyenangkan sehingga kasih asmara Anda semakin mesra dan kebahagiaan berlangsung begitu indahnya.


LIBRA hari ini (21 September-20 Oktober) :
Umum : Suasana sangat menyenangkan sehingga kasih asmara Anda semakin mesra dan kebahagiaan berlangsung begitu indahnya.
Kesehatan :  Meskipun suasana hati lagi gelisah sebaiknya jangan lupa untuk tetap makan seperti biasanya agar penyakit maag Anda tidak sampai kambuh lagi.
Keuangan :Jangan terlalu boros agar tabungan tetap ada
Asmara : Jangan terlalu repot dengan sesama kawan sendiri, apalagi cemburu buta hanya bisa merugikan diri sendiri.


SCORPIO hari ini (21 Oktober-20 November) :
Umum: Jangan mau berada dalam situasi yang serba tidak jelas.  Memang nyaman untuk jangka pendek. Tapi ke depannay akan seperti apa.
Kesehatan : Sakit gigi dan hindari makanan yang manis
Keuangan: Hilangkan dulu segala keinginan untuk membeli berbagai macam barang yang kurang begitu penting faedahnya karena pengeluaran Anda sudah terlampau tinggi.
Asmara : Suppot dari teman anda merupakan salah satu pemicu terjadinya keromantisan ada dengan pasangan, silahkan lebih mendalamai lagi perasaan cinta kalian.
.

SAGITARIUS hari ini (21 November-20 Desember) :
Umum :sedikit waspda untuk awal pecan ini karena akan terjadi sedikit kejutan untuk kehidupan anda, tapi asalkan ada berbuat yang sebenar-benarnya tidak usah takut.
Kesehatan :  Peliharalah hati Anda dari dendam amarah. Untuk itu bila hati lagi jengkel sebaiknya segera saja dihilangkan, jangan sampai terlambat.
Keuangan: Lagi kacau walaupun sebenarnya pemasukan masih cukup lancar seperti biasanya.
Asmara: Ada yang cemburu karena sebanarnya dia mencintai anda.

0 komentar:

Posting Komentar