wibiya widget


Senin, 21 November 2011

Ramalan bintang dan zodiak hari ini (21.nov.2011)

CAPRICORN hari ini (21 Desember-20 Januari) :
Umum : kalo ada kesempatan baik kenapa harus kamu abaikan sih,
Kesehatan:sering konsumsi vitamin, truz istirahat yang cukup.
Keuangan: kalo cuma buat traktir temen di sekolah masih cukup lha.
Asmara: Hindari pertengkaran yang tidak penting. soalnya itu hanya membuat hubungan kalian semakin hancur.

AQUARIUS hari ini (21 Januari-18 Februari) :
Umum: Nuasehat ortu adalah yang paling penting untuk menyelesaikan masalah anda sat ini.
Kesehatan:  tak ada masalah dengan kesehatan kamu.
Keuangan: hari ini mungkin keuangan anda agak merosot. tapi itu semua tak akan lama. tergantung usaha anda untuk menyiasatinya gimana.
Asmara: jangan sering mengucapkan kata putus. walaupun kamu terkadang lagi emosi.


PISCES hari ini (19 Februari-20 Maret) :
Umum: Tetaplah yakin dan berusaha keras karena jalan keluar tidak jauh lagi. Berusahalah berpikir jernih dalam situasi apapun.
Kesehatan: Butuh istirahat yang cukup
Keuangan:Ada pemasukan di luar dugaan
Asmara: Mengapa harus disesali yang sudah berlalu? Cobalah untuk bisa lebih enjoy dengan keadaan sekarang ini.

ARIES hari ini (21 Maret-20 April) :
Umum:   Walaupun terlihat bahagia, namun sesungguhnya dalam pekan ini Anda sedang stres. Jangan merasa gengsi untuk meminta bantuan pihak lain karena masalah yang ada sudah berada di luar batas kemampuan Anda.
Kesehatan: Jangan terpengaruh ikut-ikutan teman kalau akhirnya kesehatan yang menjadi korbannya. Cobalah berpikir lebih kritis, khususnya terhadap kondisi badan sebaiknya Anda nomorsatukan.
Keuangan:Ada pemasukan dan ada banyak pengeluaran
Asmara: Hubungan asmara sangat intens, penuh romantisme, dan berbunga-bunga. Tidak heran bila gairah dan cemburu akan sangat kuat memengaruhi Anda.



TAURUS hari ini (21 April-20 Mei) :
Umum:Tak perlu mengungkit kesalahan orang lain, terlebih dengan orang-orang terdekat Anda.
Kesehatan: Rasa penat di sekujur badan Anda tampak mendatangkan masalah yang cukup pelik sehingga jika tak segera diantisipasi maka segala urusan pekerjaan bisa terbengkalai karenanya.
Keuangan: Atur dan pertimbangkan masak-masak sebelum segala sesuatunya Anda mulai.Asmara: Banyak gosip dan kabar burung yang beredar dan mengganggu hubungan Anda dengan sang kekasih. Jangan percaya rumor, tapi langsung cek akar permasalahannya.

  
GEMINI hari ini (21 Mei-20 Juni) :
Umum :Usahakan untuk tidak bersitegang kepada siapapun juga karena pasti akan merugikan diri Anda. Cobalah mengalah akan tetapi demi kemenangan yang tertunda sehingga bisa terhindar dari berbagai permasalahan yang sulit untuk diselesaikan.
Kesehatan :Kondisi badan masih perlu diwaspadai karena aktivitas sangat berat sehingga waktu makan dan waktu istirahat sulit bisa ontime.
Keuangan; Jika ingin tenang maka jalan satu-satunya harus mau hidup hemat.
Asmara :Lakukan pendekatan lebih intens dari biasanya, karena ada pengaruh yang sangat kuat dari pihak lain yang sulit ditambah atau dibendung.



CANCER hari ini (21 Juni-20 Juli) :
Umum : Dalam pekan ini Anda sedang sangat sensitif dan tidak stabil. Diperlukan kesabaran dan ketenangan agar tidak mudah marah dan emosi.
Kesehatan : Jangan dipelihara sifat malas Anda terutama untuk berolahraga, meskipun pekerjaan lagi banyak-banyaknya tetapi tentunya masih ada waktu luang yang bisa digunakan untuk berolahraga meski hanya sebentar.
Keuangan: Jangan ragu untuk menutup segala kebutuhan yang ada jika memang ada dana. Jangan menunda-nunda karena hanya akan bikin pusing di kemudian hari.
Asmara: Cobalah dikontrol emosi yang tampak labil itu. Jangan sampai menambah buruk suasana yang sudah cukup panas ini.


LEO hari ini (21 Juli-20 Agustus) :
Umum : Teruslah berkreasi dan jangan pernah berhenti untuk berinovasi, mumpung masih ada dorongan positif yang membantu langkah Anda.
Kesehatan : Badan masih terasa lemas dan seakan-akan ingin terus beristirahat saja. Jika sudah begini maka perlu sekali untuk berkonsultasi dengan dokter pribadi Anda.
Keuangan: Pemasukan cukup tinggi dan Anda harus bersyukur karena ini semua tidak Anda sangka sebelumnya.
Asmara :Anda mungkin perlu menegaskan sikap, mau sebagai teman atau kekasih! Atau dengan kata lain, jangan mencapuradukkan cinta dan persahabatan.


VIRGO hari ini (21 Agustus-20 September) :
Umum :Hal-hal yang Anda anggap sepele bisa jadi sangat potensial mendatangkan keuntungan.

Kesehatan :Karena kondisi badan Anda masih kurang memungkinkan untuk beraktivitas yang terlalu berat,
Keuangan: Bila ada uang lebih sebaiknya ditabung saja.
Asmara:Konflik muncul karena sikap pasangan yang maunya menang sendiri dan sok berkuasa. Perlu menjaga jarak agar konflik tidak berkelanjutan. Bagi Anda yang masih sendiri, nikmati kesendirian Anda.


LIBRA hari ini (21 September-20 Oktober) :
Umum : Situasi dan kondisi masih tidak memungkinkan Anda untuk meraih keinginan.
Kesehatan : Karena kondisi badan Anda masih kurang memungkinkan untuk beraktivitas yang terlalu berat, untuk itu bila ada rencana sebaiknya dikondisikan dulu dengan kesehatan Anda.
Keuangan : Bila ada uang lebih sebaiknya ditabung saja. Tak perlu punya pikiran beli ini dan itu karena di masa depan Anda masih membutuhkan banyak biaya.
Asmara : Memaafkan dan melupakan adalah jalan yang terbaik saat ini. Anda tidak perlu larut pada permainan perasaan yang sangat sensitif saat ini, pandang jauh ke depan. Dunia tidak selebar daun kelor.


SCORPIO hari ini (21 Oktober-20 November) :
Umum Jangan terlalu berharap dan menggantungkan diri pada orang lain. Lebih baik Anda mengandalkan diri sendiri dan bertindak penuh dengan keyakinan.
Kesehatan : Dengan banyak tertawa maka akan membuat pikiran menjadi rileks dan membuat hati senang sehingga Anda bisa mengusir kepenatan karena urusan pekerjaan.
Keuangan: Tak perlu pilh-pilih order. Jika merasa mampu sebaiknya diterima saja
Asmara : Seseorang meminta bantuan Anda untuk menyelesaikan masalah asmaranya, dan Anda sebaiknya secara diam-diam membantu dari balik layar. Hati-hati, karena semuanya jadi serbasensitif, termasuk kekasih Anda.



SAGITARIUS hari ini (21 November-20 Desember) :
Umum :unjukkan kemampuan Anda, jangan mau diremehkan oleh orang lain apalagi oleh klien sendiri karena hal itu jika dibiarkan maka akan sangat mempengaruhi dedikasi Anda selama ini.
Kesehatan : Penyakit maag sebaiknya perlu diwaspadai dan patuhi anjuran dokter sebaik mungkin. Jangan lupa untuk selalu rajin kontrol ke dokter, apalagi akhir-akhir ini aktivitas begitu beratnya.
Keuangan:Jangan tergoda dengan kabar burung yang sulit dipercaya kebenarannya. Ada baiknya Anda lebih concern dengan pekerjaan Anda saat ini.
Asmara: Tak perlu ikut terhanyut oleh suasana yang tidak menentu ini. Cobalah dijaga keakraban dan keharmonisan hubungan Anda dengannya.

0 komentar:

Posting Komentar